Selasa, 12 Oktober 2010

hoiiiii...
lo kenapa lagi sii ??
perasaan lo banyak banget masalah, selesai masalah ini ehh dateng lagi masalah itu..
masalah lo apa sii ? cerita lah sama gue..
kita kenal udah 6 tahun dari kita SMP sampe sekarang, jadi gue udah tau banget seluk beluk lo..
kalo lo ga cerita sama temen lo, yang iya lo mendem sendiri..
lo curahin aja isi hati lo itu, siapa tau gue bisa bantu..
emang sii kalo lo lagi ada masalah lo pasti cerita sama gue, dan gue pasti ngasi solusi nya..
tapi kenapa ada yang lo tutup2in dari gue ??
seakan-akan lo berat banget buat cerita nya..



ya emang sii itu hak lo, mau cerita apa enggak sama gue.
gue juga gak maksa lo koq..
tapi kalo lo lagi ada masalah gitu gue jadi canggung sama lo..
jadi mulai sekarang jauhin lah yang lo anggep masalah itu, ga baik kalo lo pikirin terus..
lebih baik lo pikirin pelajaran lo itu, pikirin masa depan lo yang masih panjang itu..
heeeiiii inget, kita masih muda loh, kita belum tua..
belum saat nya buat mikirin hal yang berat2..

yang penting KEEP SMILE ALWAYS yaa nanda..

Senin, 11 Oktober 2010

upss...!!

hadoooohhh ..
tiap gua pacaran kenapa yak ,gua selalu di ajakin ml ??
jangan kan ml, yang lain2 nya juga..
hhhhh ada juga yang bilang kalo muka gua bikin orang nafsuan ??
temen gua cewe cowo ngomong gitu ke gua..
emang iya apa ?
setau gua biasa aja deh..



tapi gua penasaran nih sama rasa nya ml apaan ya ?
ada yang bilang sakit..
ada yang bilang enak..
ada yang bilang biasa aja..
yang bener yang mana nihh ??
hari hari gue selama kelas tiga berjalan dengan biasa nya.. sedih, seneng, benci, muram, bete, sumpek, semua nya udah gue rasain..
mungkin kalo bisa dibilang gue setengah nyesel, setengah seneng di kelas gue ini..
nyesel nya karena gue ga sekelas sama temen2 deket gue..
seneng nya ya kelas gue anak2 nya asik2 , ya walaupun kadang nyebelin..
bisa dibilang kelas gue anak2 nya rada2 bego, tapi itu berlaku buat cowo2 yang duduk dibelakang..
genk sii ibliz sama D.O.D , mereka banyak gaya, ngocoloin, kadang asik, kadang juga engga..
kalo yg cewe, terkesan sendiri2..
ga membaur.. tapi gue ga rugi ga temenan sama mereka..